Peradi Kolaka Bantu Masyarakat Desa Pumbolo

  • Whatsapp

Koluttimes.com- Kolaka Utara, 31 Desember 2020 – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kolaka melaksanakan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir tidak lama ini di Kabupaten Kolaka Utara.

Berfokus di Desa Pumbolo, Kecamatan Wawo, sebanyak 41 paket sembako dibagikan ke masyarakat yang terkena banjir. Dalam kegiatan tersebut, Peradi Kolaka didampingi tokoh pemuda, aparat desa, Polsek Rante Angin, dan juga beberapa tokoh masyarakat bersama-sama membagikan sembako dari rumah ke rumah.

Mewakili Peradi Kolaka, Abd. Rasak, SH, mengatakan bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, semoga bisa meringankan beban bagi masyarakat desa pumbolo,” imbuhnya.

Sementara itu, Sarangga selaku tokoh pemuda Desa Pumbolo yang juga turut mendampingi pembagian sembako tersebut mengungkapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Peradi Kolaka, kami sangat mengapresiasi kepedulian Peradi Kolaka terhadap bencana di desa kami.

Perlu diketahui, berdasarkan informasi Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kolaka Utara, Banjir tersebut dikarenakan hujan deras disertai angin kencang, mengakibatkan meluapnya sungai di 3 (tiga) kecamatan, yakni, Kecamatan Lasusua, Kecamatan Rante Angin, dan juga Kecamatan Wawo beberapa hari lalu.

Reporter : Baso

Editor : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *