Bupati Kolut Buka Langsung MTQ Ke-XV Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

Koluttimes – Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH membuka secara langsung Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XV tingkat Kabupaten Kolaka Utara tahun 2021 M/1442 H senin (15/02/2021)

Bertempat di Aula Masjid Agung Lasusua, kegiatan MTQ kali ini sangat berbeda dengan MTQ dari tahun-tahun sebelumnya, sebab kegiatan ini dilaksanakan ditengah-tengah masih dalam suasana wabah pandemi covid 19, sehingga pelaksanaan kegiatan ini sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Musabaqah Tilawatil Qur’an kali ini bertemakan “Melalui MTQ XV Tingkat Kabupaten Kolaka Utara, Kita Bangun Generasi Qur’ani Yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah Menuju Masyarakat Madani”. Selain itu, kegiatan ini berlangsung sangat sederhana, dimana jumlah lomba dan kafilah sangat terbatas.

“Melalui kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten ini, kita mengharapkan anak-anak Kolaka Utara bisa berlaga sampai tingkat Provinsi bahkan Nasional,” ungkap Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH di sela-sela pembukaan kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, Turut hadir juga pada acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara H. Abbas, SE, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kolaka Utara Teguh Imanto, SH. MH., Kapolres Kabupaten Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, SIK. beserta anggota Fokopimda lainnya. Dan juga Kepala OPD lingkup Kabupaten Kolaka Utara, serta perwakilan kafilah tiap-tiap Kecamatan Se-Kabupaten Kolaka Utara.

Reporter : Yuda Ahmad
Penulis : Yuda Ahmad
Editor : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *