Kolaka Utara Laksanakan Vaksinisasi Tahap II

  • Whatsapp

Koluttimes – Penyuntikan vaksinasi kembali dilaksanakan bertempat di Klinik Polres Kolaka Utara. Ini merupakan vaksinasi tahap kedua sesuai agenda yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara selasa (16/02/2021)

Sebelumnya vaksinasi tahap pertama di laksanakan di Lapangan aspirasi Kolaka Utara selasa (02/02/2021). Adapun sasaran penerima vaksin yaitu umur 18-59 tahun. Target vaksin tahap pertama ini 1344 tenaga kesehatan dan 10 pejabat publik yang pelaksanaannya mulai februari hingga maret 2021 dan direncanakan ada empat tahap.

Bacaan Lainnya

“Sejak divaksin tahap pertama sampai memasuki tahap kedua, tidak ada gejalah yang timbul dirasakan, kita berharap agar masyarakat tidak takut divaksin dan terpengaruh oleh berita atau informasi yang mengatakan vaksin itu membahayakan bagi tubuh kita,” tutur Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH.

Selain itu, Agusdin. S.Kom Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kolaka Utara mengharapkan semua lapisan masyarakat mensukseskan vaksinasi ini dan menghilangkan segala keraguan akan terjadinya hal-hal yang tidak baik setelah divaksin.

“Saya sendiri telah di vaksin tahap kedua, dan alhamdulillah tidak ada sedikitpun efek samping yang ditimbulkan, dan yang lebih penting jadikanlah vaksin ini bagian dari ikhtiar kita untuk mengusir Covid-19 selamanya dari Indonesia maupun Kolaka Utara pada khususnya,” ungkap Agusdin, S. Kom yang menjabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

Perlu diketahui, selain Bupati Kolaka Utara dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kolaka Utara yang di vaksin, turut hadir juga dalam vaksinasi tahap kedua ini AKBP I Wayan Riko Setiawan, SIK selaku Kapolres Kolaka Utara, Teguh Imanto, SH. MH Kejaksaan Negeri Kolaka Utara, Drs. Ramang Kasat Pol.PP Kabupaten Kolaka Utara, H. Muh. Idrus, S. Sos, M.Si,menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kolaka Utara, Patehuddin, SH Kepala Dinas PMD Kabupaten Kolaka Utara, dan juga H. Muh. Kadir Azis, S.Ag. Kepala Kemenag Kabupaten Kolaka Utara.

Reporter : Yuda Ahmad
Penulis : Emil Halim
Editor : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *