Desa Woitombo Salurkan BLT DD Tahap II

  • Whatsapp

Koluttimes – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) oleh Pemerintah Desa Woitombo, Kecamatan Lambai, Kabupaten Kolaka Utara telah memasuki tahap II rabu (17/02/2021).

Kepala Desa Woitombo Muh. Akbar, S.Pd menyampaikan adapun jumlah penerima manfaat BLT DD di desa ini sebanyak 22 KK dengan besaran Rp.300.000.- yang terbagi dalam dua dusun. Dalam penyaluran BLT tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Untuk penyalurannya sendiri berlangsung di Kantor Desa Woitombo yang dihadiri oleh Pendamping Kabupaten Tenaga Ahli P3MD ibu Wina, Pendamping Kecamatan saudara Arjuna, Pendamping Lokal Desa saudara Firman, Aparat Desa, serta masyarakat Desa Woitombo.

Kepala Desa Woitombo berharap kepada penerima bantuan agar dipergunakan seperlunya, utamanya untuk memenuhi kebutuhan harian dalam rangka menghadapi pandemi virus Corona ini. Dirinya juga mengimbau pada masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan mewajibkan masyarakat yang datang untuk cuci tangan dan bermasker.

“Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat, dan semoga tetap bisa bekerja normal seperti biasanya,” tutup Kepala Desa Woitombo Muh. Akbar, S.Pd.

Reporter : Yuda Ahmad
Penulis : Yuda Ahmad
Editor : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *