Wakil Bupati Kolut : Hikmah Pelaksanaan MTQ Tidak Boleh Berakhir

  • Whatsapp

Koluttimes – Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE Menutup dengan resmi acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) KE XV . MTQ KE XV ini dilaksanakan pada senin 15 Februari 2021 dan berakhir Kamis 18 Februari 2021. Penutupan acara berlangsung di Gedung Islamic Center Kabupaten Kolaka Utara, kamis (18/02/2021)

Acara MTQ ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar walau masih dalam suasana pandemi covid 19. Dari akumulasi perolehan pemenang, Kecamatan Lasusua keluar sebagai juara umum sedangkan juara dua dan tiga masing- masing diraih oleh Kecamatan Watunohu dan Kecamatan Pakue Tengah.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE dalam sambutannya menjelaskan tujuan dan hikmah dari pelaksanaan MTQ agar tetap berlanjut. Syiar islam harus terus berkembang untuk membumikan Al Qur’an di Kolaka Utara.

“Dengan berakhirnya MTQ ini kita berharap hikmah dan tujuan pelaksanaan tidak ikut berakhir, harapan kita syiar islam terus berkembang dan tekad membumikan Al-Quran di Kolaka Utara,”

Lebih lanjut H. Abbas juga berpesan kepada para juara terus berlatih dengan keras agar hasil yang diperoleh bisa membanggakan Kolaka Utara pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang pelaksanaan pada April 2021.

Pada acara penutupan kali ini turut hadir ketua DPRD (Buhari, S. Kel), Sekda (Dr.Taufiq Sondha, SP. MM), Forkopimda, Kepala OPD, perwakilan Kafilah, tokoh agama dan masyarakat.

Sumber : Diskominfo Kab. Kolut
Penulis : Emil Halim
Editor : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *