Bupati Kolut Terima Penghargaan KPP Kolaka

  • Whatsapp

Koluttimes – Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Kolaka memberikan penghargaan kepada Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH atas kinerja Penerimaan Pajak oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara tahun 2020, jumat (26/02/2021)

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala KPP Pratama Kolaka Jarod Sri Raharjo, yang diterima langsung oleh Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH di ruangan kerjanya. Dalam penyerahan tersebut, Kepala KPP Pratama Kolaka didampingi KP2KP Lasusua bapak Sugiarto Aswad.

Bacaan Lainnya

Piagam penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi Penerimaan Pajak Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara berupa kerjasama yang baik dan kontribusi nyata dalam pencapaian target penerimaan pajak pada tahun 2020.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi KPP Pratama Kolaka, karena Kabupaten Kolaka Utara yang paling taat dalam pemenuhan kewajiban perpajakan, khususnya di sektor administrasi pemerintahan untuk empat daerah dalam wilayah kerja KPP Pratama Kolaka.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kolaka Utara menyampaikan mengajak para pejabat dan pegawai untuk menjadi panutan bagi masyarakat. Agar taat melaporkan SPT dan membayar pajak, untuk pembangunan Indonesia, khususnya Kabupaten Kolaka Utara yang lebih baik.

“Saya bersyukur atas capaian ini. Saya bangga atas kerja sama teman-teman Pemda di Kolaka Utara dalam membayar pajak tepat waktu. Pajak harus diutamakan, karena itu adalah kewajiban warga negara,” ujar Nur Rahman Umar usai menerima penghargaan.

Nur Rahman pun mengajak seluruh wajib pajak dan masyarakat Kabupaten Kolaka Utara untuk segera menyampaikan SPT Tahunan Pajak Penghasilan lebih awal. Agar membayar tepat waktu tanpa menunggu batas waktu pelaporan SPT Tahunan.

Sumber : Diskominfo Kolut
Penulis : Emil Halim
Editor : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *