Arfan Susanto, Str, TEM Terpilih Sebagai Ketum Pemuda Muhammadiyah Kolut Periode 2021-2025

  • Whatsapp

Koluttimes – Musyawarah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara ke-II memilih Arfan Susanto, Str, TEM menjadi Ketua yang dilaksanakan di sekretariat Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (19/03/2021).

Dalam Musyawarah daerah tersebut, peserta Musyda memilih Arfan Susanto, Str, TEM sebagai ketua, dan Hidayattullah Rasyid sebagai sekretaris dengan masa bakti kepengurusan 2021-2025. Musyda tersebut dihadiri oleh 53 peserta dari Pemuda Muhammadiyah Se Kabupaten Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

Ketua terpilih Arfan Susanto, Str, TEM pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas suksesnya kegiatan Musyda Pemuda Muhammadiyah Ke-II, dan diberi kepercayaan sebagai ketua.

“Terimakasih untuk dukungannya, ini kemenangan bersama, dan saya berharap semua tetap bersatu dalam tubuh Pemuda Muhammadiyah karena perjuangan masih panjang,” ujar Arfan.

Baginya, nama besar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara begitu besar telah ditorehkan oleh kepengurusan yang lama. Untuk itu, ia ingin membawa nama Pemuda Muhammadiyah ini semakin kuat dan maju.

Ke depan, sebutnya, Pemuda Muhammadiyah harus memperkokoh gerakan di bawah tenda besar tauhid, ilmu, dan amal.

“Pemuda Muhammadiyah akan terus bergerak memajukan bangsa dan daerah pada khususnya,” tutup Arfan Susanto, Str, TEM.

Penulis : Emil Halim
Editor : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *