Wakil Bupati Kolut Lepas Kontingen Atlet Berlaga di POPDA II Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Koluttimes – Atlet asal Kabupaten Kolaka Utara bakal mengikuti Cabang Olahraga (CABOR) pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) II tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) untuk pertamakalinya yang digelar di Kendari mulai besok, Selasa 23 Maret 2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KADISPORA) Kabupaten Kolaka Utara, Drs.Tahrim Hodi, mengungkapkan, kami mengirim atlet sebanyak 18 orang asal Kolaka Utara, dan akan berpartisipasi pada 4 cabor, yakni tenis meja Putra 1 orang, 3 Putri, sepak takraw putra 6 orang, karate 2 putra, 2 putri, dan juga pencat silat 1 putra, 3 putri.

Bacaan Lainnya

“Selain atlet 18 orang yang kami kirim, ada juga pelatih 4 orang, official 1 orang, manager 2 orang, pendamping 2 orang. Pelaksanaan POPDA II juga ini pertamakali diikuti oleh Pemda Kolut, dan anggaran yang digunakan mengikuti POPDA II ini oleh Dispora tercantum dalam DPA-RKA APBD 2021,” ungkap Drs. Tahrim Hodi saat ditemui di kantornya, Senin (22/03/2021).

Sementara itu pelepasan kontingen Atlet pelajar yang akan berlaga pada ajang POPDA II tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Kolaka Utara di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kolaka Utara, Minggu 21 maret 2021.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE, mengatakan, atlet yang dikirim ini adalah orang-orang berprestasi dibidangnya, kita optimis bisa meraih juara setiap cabor yang diikuti.

“Kita mengharapkan, rombongan kontingen atlet tetap jaga kekompakan dan kesehatan selama di kendari dalam rangka mengikuti Popda tersebut. Kepada para atlet untuk fokus mengikuti setiap pertandingan, optimis dan yakin bisa masuk difinal,” tutur H. Abbas, SE.

Penulis : Emil Halim
Editor : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *