Suami Istri Mengalami Kecelakaan Mobil Tunggal Di Desa Walasiho

  • Whatsapp

Koluttimes – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Laka tunggal mobil Roda Empat, merk Toyota Avanza warna silver, dengan nomor polisi DD 1399 UZ, yang di kemudikan oleh Lel, Amuni,S.Pd. M.Si, bertempat di jalan Trans Sulawesi, Dusun Sila Desa Walasiho, Kecamatan wawo, Kabupaten Kolaka utara, Jumat (26/3/2021).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pkl 10.00 wita. Awalnya, mobil Toyota Avanza tersebut melaju dari arah utara menuju ke arah selatan, tiba-tiba ditikungan jalan Dusun Sila di Desa Walasiho Kecamatan Wawo, sopir tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya akibat jalan menurun dan tikungan tajam, sehingga kendaraannya langsung terjun ke jurang sedalam kurang lebih 25 meter dari badan jalan dijalan poros Trans Sulawesi Dusun Sila di Desa Walasiho, Kecamatan Wawo.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, Kompol Irbar mengatakan, saat memasuki jalur berkelok dan penurunan tajam di Dusun Sila Walasiho, sopir mobil tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraan dan langsung terjun ke jurang.

“Kejadian tersebut terjadi masih dalam daerah Kolut, bukan ditamborasi. Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung memeriksa tempat kejadian, melakukan pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas, dan mengecek keadaan korban di Puskesmas Kecamatan Wawo,” kata Humas Polres Kompol Irbar.

Akibat kecelakaan tersebut, istri sopir, Nursamsi, mengalami luka robek pada dagu sebelah kiri, luka bengkak pada tangan sebelah kiri, dan memar pada bagian betis sebelah kanan. Mobil Toyota Avanza tersebut mengalami ringsek pada seluruh bagian bodinya dan semua kaca pengamannya pecah. sementara sopir selamat dan tidak mengalami luka.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *