Urkes Polres Kolut Gelar Medical Chek Up Bagi Personel

  • Whatsapp

Koluttimes – Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kolaka Utara melakukan pemeriksaan kesehatan personel Polres Kolaka Utara yang tidak masuk dinas akibat sakit. Selasa (30/3/2021).

Urkes Polres Kolaka Utara, Penata Muhlis menyampaikan bahwa, kegiatan pemeriksaan anggota mulai dari tekanan darah, dan lainnya untuk memastikan kesehatan anggota.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Urkes Polres Kolut akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi personel, apalagi di masa pandemi covid-19 ini. Melaksanakan pemeriksaan kepada personel yang menderita demam, nyeri persendian, sakit kepala, dan nyeri bekas suntikan, serta memberikan vitamin,” pungkasnya.

Muhlis menambahkan setiap harinya pihaknya selalu mengingatkan, dan mengimbau personel Polres Kolaka Utara agar selalu menjaga kesehatan di era pandemi ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

“Seperti saat ini tidak lupa mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” tuturnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada personel agar menjaga kondisi fisik dalam melaksanakan tugas sehari-hari, agar kebugaran selalu terjaga sehingga pelaksanaan tugas pokok dan fungsi berjalan dengan maksimal.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *