PT CSM Bagikan 200 Paket Bahan Makanan Pokok Untuk Warga Sulaho

  • Whatsapp

Koluttimes – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, PT Citra Silika Mallawa (CSM) membagikan 200 paket bahan makanan pokok untuk warga Desa Sulaho, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara. Sabtu (10/4/2021)

PT. CSM berharap, melalui bantuan ini dapat membantu warga memenuhi kebutuhan selama Ramadan, dan mengurangi dampak sosial ekonomi dalam melaksanakan Ramadan tahun ini ditengah suasana pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Humas PT. CSM, Muh. Nur Kusain, SH. mengatakan, penyaluran program sembako ini merupakan salah satu tanggung jawab sosial perusahaan kami terhadap warga Desa Sulaho.

“Di bulan Ramadan 1442 H ini, PT. CSM menyalurkan bantuan sembako sebagai bentuk perhatian perusahaan kami, yang dilaksanakan hari ini di seluruh wilayah operasional perusahaan,” tutur Muh. Nur Kusain.

Kepala Desa Sulaho, Nasir, mengatakan, pembagian sembako ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam masa pandemi covid-19, dan menyambut bulan Ramadan. Apa lagi warga Desa Sulaho yang mayoritas nelayan dengan cuaca yang sangat buruk saat ini, banyak warga yang tidak melaut. Dengan adanya bantuan ini dari PT. CSM tentu sangat membantu warga Desa Sulaho.

“Alhamdulillah warga kami Desa Sulaho dapat bantuan sembako, ini menjadi contoh perusahaan lain untuk bisa membantu masyarakat di masa pandemi, dan jelang bulan puasa,” kata Nasir.

Untuk diketahui, PT. CSM tiap bulannya membagikan Dana CSR di sekitar lokasi tambang sekitar 70 juta perbulan, yang merupakan komitmen pihak perusahan terhadap warga Desa Sulaho. Selain itu, setiap hari jum’at, PT. CSM memberikan bantuan paket sembako berupa beras 5 kg melalui program Jum’at Berkah.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *