Kapolres Kolaka Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Anoa 2021

  • Whatsapp

Koluttimes – Dalam rangka Operasi Keselamatan Anoa 2021, Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, SIK, MH memimpin apel gelar pasukan pagi tadi di lapangan apel Mapolres Kolaka Utara. Senin (12/4/2021)

Untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), termasuk Kolaka Utara, operasi ini diberi sandi Operasi Keselamatan Anoa 2021.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, IPTU Sarif, mengatakan, operasi keselamatan Anoa di bulan Ramadan lebih menonjolkan sosialisasi keselamatan berlalulintas, dan juga penerapan protokol kesehatan.

“Kalau operasi untuk penindakan, fatalitas laka saja yang kita tindak, seperti balapan liar di bulan Ramadan,” ujar IPTU Sarif

Lanjut Kasat Lantas, IPTU Sarif, bukan berarti pelanggaran-pelanggaran lain seperti melawan arus, tidak memakai helm standar, dan knalpot yang bukan standar tidak akan ditindak. Pihaknya akan tetap memberikan blanko teguran plus sosialisasi sebagai sanksi bagi pelanggar tersebut.

“Jadi nanti kita ada pengamanan Shalat Tarwih di masjid-masjid, kemudian ada juga patroli setelah sahur,” tambahnya.

Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat agar tidak segan melapor ke Sat Lantas Polres Kolaka Utara, jika menemui balapan liar utamanya di bulan Ramadan.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *