Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polres Kolaka Utara

  • Whatsapp

Koluttimes – Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.I.K., M.H, memimpin upacara kenaikan pangkat ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Kolaka Utara, yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2021 di halaman Polres Kolaka Utara. Selasa (13/4/2021).

Dalam upacara tersebut, dihadiri PJU Polres Kolaka Utara, para Kabag, Kasat, perwira staf dan anggota Polres Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ASN Polres Kolaka Utara periode 1 April 2021, yang naik pangkat yakni, ASN Muhlis yang pangkat pertamanya Pengatur di naikan setingkat lebih tinggi menjadi Pengatur TK 1 di Polres Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara, selaku Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat ASN menyampaikan, kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

”Kenaikan pangkat di lingkungan ASN Polres Kolaka Utara, merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik, tanpa adanya perbuatan tercela,” ungkap Kapolres Kolaka Utara

Kapolres Kolaka Utara menambahkan, Saya ucapkan selamat kepada Muhlis yang memeroleh kenaikan setingkat, mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, menambah rasa syukur serta diikuti dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab yang tinggi.

Sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat ASN Polres Kolaka Utara, Kapolres bersama pejabat Utama Polres Kolaka Utara, dan Anggota Polres Kolaka Utara, memberikan selamat kepada Muhlis, sebagai salah satu ASN Polres Kolaka Utara yang naik pangkat.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *