Polres Kolaka Utara Berbagi Takjil Buka Puasa Pertama

  • Whatsapp

Koluttimes – Polres Kolaka Utara membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara. Selasa (13/4/2021).

Satu per satu takjil untuk berbuka puasa di bagikan oleh Kasat Lantas Polres Kolaka Utara didampingi personelnya. Sebanyak 100 takjil dibagikan kepada masyarakat lasusua yang melintas didepan Polsek Lasusua.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, Iptu Syarif, SH, mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan wujud dari program Polres Kolaka Utara. Program ini direncanakan akan dilakukan selama bulan Ramadan

“Untuk hari pertama puasa, pembagian takjil ini kami laksanakan di depan Polsek Lasusua. Nantinya kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat Kolaka Utara tidak hanya berfokus di satu titik saja,” kata Kasat Lantas Polres Kolaka Utara.

Selain membagikan takjil, Satuan Lantas Polres Kolaka Utara sekaligus mengajak dan menghimbau masyarakat pengendara sepeda motor agar tertib berlalu lintas, dan menggunakan helm dalam berkendara, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *