Satlantas Polres Kolaka Utara Laksanakan Operasi Keselamatan Anoa – 2021

  • Whatsapp

Koluttimes – Polres Kolaka Utara melalui Satlantas Polres Kolaka Utara laksanakan Operasi Keselamatan Anoa 2021 Polres Kolaka Utara Di Kabupaten Kolaka Utara, tepatnya di depan pelabuhan Desa Tobaku, Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara. Selasa (13/4/2021).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap, dan pencegahan penyebaran covid-19, dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan, serta menghimbau masyarakat tidak melaksanakan mudik lebaran tahun ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, Iptu Syarif, SH, mengatakan, pagi ini kita akan melaksanakan Operasi Keselamatan Anoa 2021, dengan sasaran pelanggaran Protokol Kesehatan, dan peneguran pelanggaran kasat mata kendaraan bermotor.

“Laksanakan tugas dengan cara Humanis dan Profesional, agar masyarakat dengan mudah memahami dan mencerna terkait sedang berlangsungnya Operasi Keselamatan Anoa 2021, sampai tanggal 12-25 April 2021,” ujar Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, Iptu Syarif,SH

Untuk hari ini, melakukan peneguran terhadap pengguna kendaraan yang ditemukan melakukan pelanggaran sebanyak 5 teguran, td/dr : 3 gar tidak menggunakan helm, 1 gar STNK masa berlaku habis, dan 1 gar komponen pendukung (knalpot).

“Bagi pelanggar Protokol Kesehatan, akan diberi tindakan untuk tidak mengulangi pelanggaran dan diberi teguran secara tertulis, dan bagi pelanggar Lalu lintas dilakukan teguran secara lisan,” kata Kasat Lantas Polres Kolaka Utara.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kejadian yang menonjol, sehingga situasi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kolaka Utara tetap aman dan kondusif.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *