PT CSM Kembali Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

Koluttimes – Perusahaan PT.Citra Sillika Mallawa kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Sulaho, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jumat (30/4/2021)

Andi Ary Ghozali, Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Citra Sillika Mallawa (CSM), menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan salahsatu komitmen kami selaku pihak perusahaan terhadap masyarakat sekitar tempat perusahaan kami melakukan aktivitas pertambangan.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat Desa Sulaho ini merupakan warga yang berada disekitar perusahaan dimana kami melakukan aktivitas pertambangan, dan yang paling terdekat dengan lokasi kami,” ungkap Andi Ary Ghozali

Sementara itu, Muhammad Nur Kusain, Humas PT. CSM menjelaskan, bantuan ini kami berikan secepatnya agar masyarakat bisa mengunakannya dan menutupi kebutuhan mereka menjelang idul Fitri, walaupun itu pelaksanaan idul Fitri masih beberapa hari kedepan.

Bantuan yang hari ini kami berikan seperti beras lima kilogram, gula pasir dua kilogram, kopi satu kilogram, teh dua dos, dan minuman sirup serta sprite masing-masing satu botol. Sebanyak 250 paket kami siapkan, dan 200 paket ini khusus untuk masyarakat Desa Sulaho dan kami sudah serahkan.

“Untuk yang 50 paket itu kami sementara mendata masyarakat sekitar diluar daripada desa sulaho untuk kami berikan,” tutur Muhammad Nur Kusain.

Muhammad Nasir, Kepala Desa Sulaho, mengatakan, selaku pemerintah desa dan mewakili masyarakat Sulaho, kami sangat terbantu sekali dengan adanya perusahaan tambang di desa kami ini, khususnya perusahaan PT.CSM, karena sudah banyak yang mereka bantukan kepada kami baik untuk desa maupun masyarakat kami.

“Memang di desa kami ini banyak perusahaan tambang yang sementara beroperasi, namun sampai saat ini hanya PT. CSM yang sering memberikan bantuan kepada desa dan masyarakat kami. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini mendapat pahala yang berlipat ganda dan usahanya berjalan dengan lancar dan baik,” kata Kepala Desa Sulaho.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *