RSUD Djafar Harun Kolut Berbagi Takjil

  • Whatsapp

Koluttimes – RSUD Djafar Harun Kolaka Utara menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada masyarakat Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tugu Kelapa. Selasa (4/5/2021).

Berbagi takjil oleh RSUD Djafar Harun merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa.

Bacaan Lainnya

Direktur RSUD Djafar Harun, dr Syarif Nur, SpOG, Mkes, mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan hari ini merupakan bentuk kekompakan para karyawan yang ada di rumah sakit, serta sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“jangan di lihat harganya, tetapi sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang sama-sama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Terima kasih kepada seluruh staf yang telah berdonasi dan berpartisipasi dalam kegiatan pembagian takjil, semoga menjadi berkah dan bernilai pahala di sisi Allah,” kata Syarif Nur.

Selain membagikan takjil, pihak RSUD Djafar Harun Kolaka Utara sekaligus mengajak masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *