Berikut Program Ramadan Berkah KKW Kolut Selama Ramadan

  • Whatsapp

Koluttimes – Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kolaka Utara melaksanakan berbagai program selama Ramadan. Program ini sudah dimulai sejak 1 Ramadan, dan akan berlangsung sampai akhir Ramadan. Hal ini disampaikan dr. Andi Widiarsa, selaku Dewan Pakar Kerukunan Keluarga Wajo Kolaka Utara. Kamis (6/5/2021).

Selama Ramadan, KKW Kolaka Utara telah melaksanakan berbagai program yang dikemas dalam program “Ramadan Berkah”.

Bacaan Lainnya

Adapun program Ramadan Berkah, seperti, pembagian paket berbuka puasa yang dipusatkan diposko Ramadan Berkah, di Toko Sutra Tekstil sekaligus rumah kediaman ketua panitia Ramadan Berkah, Budiamin.

Selain itu, terkadang panitia membagikan langsung, misalnya di pelabuhan feri berbagi kepada sopir dan penumpang yang melanjutkan perjalanan menuju Kolaka ataupun Kendari. Ataupun berbuka puasa bersama santri Pondok Pesantren Hidayatullah Lasusua, sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah dana.

Dengan prinsip Yassiwajori, sumber pendanaan berasal dari sumbangan dari donatur, dan juga anggota KKW Kolaka Utara sendiri.

Andi Widiarsa mengatakan, sampai hari ini program Ramadan Berkah masih berjalan hingga akhir Ramadan. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara pengurus kerukunan dan anggota dalam menyukseskan kegiatan mulia ini.

“Dalam kesempatan ini pula, sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Semoga program Ramadan Berkah KKW Kolut dapat memberi manfaat sesama,” tuturnya.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *