Seorang Pelajar Pengemudi Mobil Tabrak Pengendara Motor Di Kolut

  • Whatsapp

Koluttimes – Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas pada hari ini, sabtu 8 mei pukul 12.15 wita, di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya di perempatan Puskesmas Lasusua. Sabtu (8/5/2021)

Kecelakan tersebut antara Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DP 1152 EE yang di kemudikan seorang pelajar bernama Andi arfan Hidayat (18), menabrak pengendara Sepeda Motor Suzuki Shogun tanpa plat, yang di kendarai oleh Darman (22).

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, Aiptu Hari Hermawan, menjelaskan, pengendara Motor Suzuki bergerak dari arah selatan menuju Utara, dan tidak memperhatikan mobil Honda Jazz yang bergerak dari arah barat menuju timur. Kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga Pengemudi Mobil Honda Jazz menabrak Pengendara Suzuki Shogun.

“Pengendara motor maupun Pengemudi mobil sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, keduanya tidak dapat menguasai kendaraannya, hingga mobil Honda Jazz menabrak pengendara motor Suzuki Shogun tepat samping kiri motor,” Ungkap Hari Hermawan.

Kerusakan kendaraan motor Suzuki Shogun di antaranya, lampu depan pecah, persenelan bengkok, spakbor patah. Sedangkan kerusakan pada mobil Honda jazz diantaranya, bumper depan pecah(terbuka), lampu utama pecah, bodi depan ringset.

Darman, pengendara motor dirawat di Puskesmas Lasusua mengalami luka lecet pada kaki kanan, luka lecet pada siku kiri. Sedangkan pengemudi Honda, Andi Arfan Hidayat, sehat jasmani dan rohani.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *