PD Pemuda Muhammadiyah Kolaka Utara Gelar Lomba Lukis

  • Whatsapp

Koluttimes – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) menggelar lomba lukis rangkaian Milad Pemuda Muhammadiyah ke 89 tahun di Taman Budaya Kolaka Utara. Minggu (9/5/2021).

Bertemakan “Meneguhkan Pemuda Negarawan”, puluhan peserta mengisi lomba tersebut dengan perlengkapan alat lukis yang telah disediakan panitia.

Bacaan Lainnya

Gairil Ta’Lim, selaku Ketua Bidang Seni Budaya , Olahraga dan Pariwisata, mengatakan, kegiatan ini merupakan realisasi program kerja yang dirangkaikan dengan Milad Pemuda Muhammadiyah ke 89.

“Selain menjalankan program kerja, kegiatan ini bertujuan sebagai wujud untuk mendorong kreativitas, berbagi inspirasi, dan mendorong aktifitas inspiratif yang menghadirkan karya,” ujar Gairil Ta’lim.

Gairil Ta’lim menambahkan, dalam kegiatan ini kami juga bekerjasama dengan Titik Nol Manajemen dalam pelaksanaannya. Salahsatunya dalam hal tempat kegiatan dan publikasinya.

“Hasil karya para peserta lukis nantinya, akan di pamerkan di setiap kegiatan-kegiatan Titik Nol Manajemen di Taman Budaya Kolaka Utara,” tutup Gairil Ta’lim

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *