Lanjutkan Program Ramadan Berkah, KKW Kolut Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Koluttimes – Dalam rangkaian kegiatan Ramadan Berkah, Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kolaka Utara (Kolut) mengadakan pembagian sembako dan paket ifthor untuk kaum dhuafa. Senin (10/5/2021)

Kegiatan dilaksanakan pada hari minggu, 9 mei, di Desa Batu Api, Kecamatan Batuputih, dan Desa Kalo, Kecamatan Pakue Utara.

Bacaan Lainnya

dr. Andi Widiarsa, selaku Dewan Pakar Kerukunan Keluarga Wajo Kolut, menyampaikan, santunan sembako dan paket ifthor dhuafa ini, kita laksanakan sebagai wujud kepedulian pengurus KKW Kolut terhadap sesama, khususnya warga KKW di bulan suci Ramadan ini.

“Pemberian tersebut hendaknya tidak dilihat nilainya, tapi dimaknai sebagai upaya menjalin silaturahim dan kebersamaan antar sesama warga KKW Kolut”, ujar Andi Widiarsa.

Sementara itu, Ketua KKW Kolut, Andi Bau Padiawanti SH M.Kn. yang juga turut serta membagikan sembako berharap, kegiatan ini diharapkan menjadi semangat dan motivasi bagi kaum dhuafa, khususnya warga KKW dalam menjalani kehidupan ini.

“Kita sangatlah berterima kasih kepada para pengurus KKW Kolaka Utara serta para relawan dan juga para donatur, sehingga kegiatan yang penuh berkah ini bisa berjalan dengan lancar,” tutup Andi Bau Padiawanti.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *