Rem Blong, Mobil Pemuat Es Krim Asal Kendari Terguling Di Kolut

  • Whatsapp

Koluttimes – Mobil pembawa es krim dari Kendari mengalami Laka Lantas Tunggal pada hari senin, 10 mei, sekitar pukul 10.55 wita, di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di leter S Kabupaten Kolaka Utara. Senin (10/5/2021).

Kecelakaan disebabkan mobil tersebut mengalami rem blong dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menuju Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Diketahui, mobil tersebut dikemudikan oleh Rezky, kendaraan R6, dengan nomor polisi B 9311 UCJ, dan bermuatan kosong.

Kasi Humas Polres Kolaka Utara, Aiptu Hari Hermawan, menjelaskan, kecelakaan terjadi karena mobil tersebut mengalami rem blong, sehingga sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya, lalu menabrakkan kendaraan ke penghalang jalan di leter S, yang mengakibatkan mobil terguling di jalan.

“Remnya mengalami blong, sopir tidak mampu mengendalikan kendaraannya, lalu menabrakkan mobilnya ke pembatas jalan hingga terguling,” ungkap Hari Hermawan.

Personel Pos Pam Wawo, di Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, di Pimpim oleh Kapospam Wawo, Ipda Agustian Rante Parabang. S.H, mendatangi tempat kejadian Laka Lantas Tunggal tersebut, selanjutnya anggota Pos Pam mencari bantuan untuk menggeser kendaraan keluar dari jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Saat ini situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *