PT PLN ULP Kolut Bersama Bupati Kolut Serahkan Bantuan KWh Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Koluttimes – Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., bersama Plt. Manajer PT. PLN ULP Kolaka Utara, Anggih Prasetya, menyerahkan bantuan KWh pada hari senin, 10 mei, secara simbolis kepada salahsatu warga Kelurahan Lasusua.

Bantuan ini merupakan Kegiatan Ramadan Berbagi PT. PLN ULP Kolaka Utara berupa bantuan pemasangan baru Kwh bagi masyarakat miskin. Selasa (11/5/2021)

Bacaan Lainnya

Menurut Anggih Prasetya, bantuan pemasangan baru KWh ini, diperuntukkan bagi masyarakat miskin yang berjumlah 15 rumah. Selain itu juga, ada bantuan bagi tempat ibadah (Masjid) yang hendak memasang KWh, agar supaya menghubungi pihak PLN.

Anggih Prasetya menambahkan, sudah ada 6 masjid dari target 20 Masjid dengan syarat ada jaringan listrik terdekat. Bukan itu saja, tetapi bagi masjid yang ingin meningkatkan daya, supaya menghubungi kantor PLN Kolaka Utara paling lambat 30 mei 2021.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi dan sinergi Pemerintah Kolaka Utara dengan PT. PLN ULP Kolaka Utara, dan kegiatan ini bukan program nasional tapi murni kegiatan PT. PLN ULP Kolaka Utara,” kata Anggih Prasetya

Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., mengatakan, sangat mengapresiasi atas kegiatan PT. PLN ULP Kolaka Utara, bantuan ini sangat membantu masyarakat, apalagi bantuan pada tempat ibadah.

“Saya sangat apresiasi dan syukur serta terima kasih kepada Pihak PLN terkhusus ULP Kolaka Utara atas terobosan serta inovasi yang dilakukan. Dan berharap kedepan dapat lebih dikembangkan dan ditingkatkan,” ungkap Nur Rahman Umar.

Sumber : Diskominfo Kolut
Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *