Kapolres Kolut Lantik Kasi Propam Polres Kolut

  • Whatsapp

Koluttimes – Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan S.I.K., M.H pimpin Pelantikan Kasi Propam Polres Kolaka Utara IPTU Adianto,SH,. Rabu (12/5/2021).

Pelantikan berlangsung di Halaman Mapolres Kolaka Utara, dihadiri oleh para pejabat utama Polres Kolaka Utara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Suasi dengan Kep Kapolda Sultra dengan Nomor.Kep/172/EMPAT ROMAWI/2021 Tanggal 28 April 2021, dibebaskan dari jabatan lama dan diangkat atau dimutasikan dalam jabatan baru personel polda Sulawesi Tenggara yang namanya tersebut dalam lampiran keputusan ini, nama Adianto,SH pangkat IPTU, jabatan lama Kaurbin Opsnal Sat Sabhara Polres Kolaka Utara, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasi Propam Polres Kolaka Utara.

Dalam amanatnya, Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan,SIK.,MH, menekankan kepada Kasi Propam yang baru IPTU Adianto,SH, untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Sabhara Polres Kolaka Utara.

“Kepada Kasi Propam yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugas selaku anggota Polri yang senantiasa dituntut untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Kapolres Kolaka Utara.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *