Kodim 1412/Kolaka Gelar Komsos Bersama Pemda Kolaka Utara

  • Whatsapp

Koluttimes – Selasa, 11 mei 2021, Kodim 1412/Kolaka mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, di Lasusua. Rabu, (12/5/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Forkopimda, Sekda, Kepala OPD, Camat, Lurah, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan komsos ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., menyambut baik kegiatan Komsos dengan Muspida yang sangat bermanfaat dan tentunya bisa menjadi contoh yang baik bagi instansi/lembaga lainnya.

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk pengabdian pada masyarakat untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik lagi. Tanggung jawab kita sebagai abdi masyarakat adalah hal yang sangat penting untuk di perhatikan,” kata Nur Rahman Umar

Bupati Kolaka Utara menambahkan, jika ada sesuatu yang mencurigakan atau kegiatan membahayakan masyarakat, segera berkoordinasi dengan pihak keamanan seperti Polri atau TNI untuk mencegah terjadinya kekacauan di tengah-tengah masyarakat.

Komandan Kodim 1412/kolaka, Letkol Inf. Risa Wahyu Pudji Setiawan, mengatakan, kegiatan Komsos ini mengusung tema “Sinergitas aparat pemerintah membangun imunitas bangsa NKRI”,

“Saya mengajak kepada seluruh pihak tetap menjaga kekompakan serta persatuan antara Pemerintah dan masyarakat Kolaka Utara dalam mendukung program-program Pemerintah,” tutur Wahyu Pudji Setiawan

Pada kesempatan yang sama, Komandan Kodim 1412/kolaka, Letkol Inf. Risa Wahyu Pudji Setiawan, memaparkan progres pembangunan Panti Asuhan Santuri yang ada di Desa Ponggiha, Kecamatan Lasusua, serta memaparkan visi misi Panti Asuhan.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *