Tabrakan Mobil dan Motor Kembali Terjadi Di Kolut, Begini Kronologinya

  • Whatsapp

Koluttimes – Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas pada hari ini, rabu, 12 mei pukul 09.00 wita, di Jalan Poros Trans Sulawesi, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara. Rabu (12/5/2021)

Kecelakan tersebut antara mobil xenia warna merah maron dengan nomor polisi DM 435 BA yang di kemudikan oleh Baso Arman (43), dengan pengendara motor yamaha fino warna biru, yang dikendarai oleh Aisyah (19) yang berboncengan dengan Jumriah.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, Aiptu Hari Hermawan, menjelaskan, mobil xenia bergerak dari arah utara menuju arah selatan, hendak menuju Desa Beringin, Kecamatan Ngapa, Kabupaten kolaka utara. Tiba-tiba dari arah selatan muncul pengemudi motor yamaha fino, sehingga mobil xenia menabrak motor yamaha.

“Tabrakan tersebut mengakibatkan pengedara motor serta boncengannya mengalami luka,” kata Hari Hermawan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor, Aisyah, mengalami luka lecet pada pergelangan tangan sebelah kiri, dan luka memar di kaki sebelah kiri. Sementara boncengannya, jumriah, mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri,dan untuk sementara kondisi jumriah belum sadarkan diri.

Untuk sementara pengendara motor yamaha fino di bawa ke Puskesmas lapai untuk menjalani perawatan.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *