Polres Kolaka Utara Tutup Seluruh Objek Wisata Saat Libur Lebaran

  • Whatsapp

Koluttimes – Polres Kolaka Utara memastikan penutupan tempat wisata yang ada di Kolaka Utara. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Jumat (14/5/2021)

Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko, S.I.K., M.H,. menyampaikan, penutupan tempat wisata pada Idul Fitri 1442 H/2021 M dilakukan sebagai upaya mencegah Virus Corona. Tempat wisata yang berada di Kabupaten Kolaka Utara ditutup sementara saat liburan.

Bacaan Lainnya

“Upaya penutupan tempat wisata ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona. Seluruh objek wisata di daerah Kolaka Utara ditutup selama masa liburan,” kata I Wayan Riko

Sementara itu, Kabag Ops Polres Kolaka Utara, AKP Aswar Anas, S.Sos., menyatakan, penutupan Objek Wisata ini sesuai instruksi Kapolda Sulawesi Tenggara. Dipastikan semua tempat kita tutup saat lebaran dan libur Lebaran Idul Fitri.

“Nanti para Kapolsek diperintahkan untuk siapkan personel di lokasi wisata, agar tidak ada aktivitas dari wisatawan yang akan berkunjung,” tutur Aswar Anas.

Polres Kolaka Utara dan jajaran Polsek selalu mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu mengikuti protokol kesehatan (prokes) dimanapun berada.

“Tetap menjaga kesehatan, patuhi prokes dan selalu gunakan masker,” tutup AKP Aswar

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *