Atlet Balap Sepeda Asal Kolut Dapat Panggilan Pelatnas PPON Kemenpora Menuju Sea Games Vietnam 2021

  • Whatsapp

Koluttimes – Atlet Balap Sepeda asal Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Muhammad Ridwan, mendapatkan panggilan bergabung mengikuti program Pelatihan Nasional (Pelatnas) PPON Kemenpora menuju Sea Games Vietnam 2021. Sabtu (15/5/2021)

Hal tersebut berdasarkan surat Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia, nomor: 0146/B-PB.ISSI/V/2021, Perihal pemanggilan atlet.

Bacaan Lainnya

Program Pelatnas PPON Kemenpora menuju Sea Games Vietnam 2021 dilaksanakan pada 17 Mei sampai dengan 30 November 2021, di Cakra Kembang Hotel, D.I Yogyakarta.

Muhammad Ridwan, bersama Goweser Kolaka Utara, berkunjung ke rumah Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abbas, SE., dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus memberitahukan dan minta restu atas pemanggilan bergabung di Pelatnas tersebut.

Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abbas, SE., mengatakan, tentu kami dari Pemerintah Daerah merasa bersyukur dan memberikan apresiasi setinggi – tingginya atas adanya undangan anak kami dari Pelatnas. Hal ini membawa nama baik bagi Sulawesi Tenggara, khususnya Kolaka Utara.

“Semoga ananda Muhammad Ridwan, dapat mengikuti pelatnas ini dengan baik, dan bisa membawa nama baik daerah, maupun negara yang kita cintai bersama Negara Republik Indonesia,” tutur H. Abbas, SE.

Sumber : DiskominfoKolut
Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *