Polres Kolut Sosialisasikan Layanan Polisi 110

  • Whatsapp

Koluttimes – Polres Kolaka Utara laksanakan Launching dan Sosialisasi layanan Polisi 110 di Mapolres Kolaka Utara. Selasa (18/05/21).

Hal tersebut dilakukan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia bersama PT. Telkom dalam rangka memberikan pelayanan Polisi 110 untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi layanan Polisi 110 bertujuan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat khususnya Kabupaten Kolaka Utara demi terselenggaranya layanan keamanan Publik.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, SIK.MH, menyampaikan, layanan Polisi 110 ini merupakan layanan 1×24 di Polres Kolaka Utara yang terintegrasi dengan semua fungsi kepolisian yang ada dalam jajaran Polres.

Kapolres Kolaka Utara menambahkan, kepada seluruh masyarakat Kolaka Utara, khususnya layanan ini dapat memberikan kemudahan anggota kami dalam meningkatkan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Masyarakat yang nantinya melaksanakan panggilan ke Pelayanan Polisi 110, akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi pelaporan berupa tindakan kriminalitas, kecelakaan, maupun bencana alam, masyarakat dapat menggunakan layanan ini secara gtatis,” tutup Kapolres Kolaka Utara

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *