Sebuah Mobil Terperosok ke Bibir Jurang

  • Whatsapp

Koluttimes – Bertempat di Jalan Trans Sulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, telah terjadi kecelakaan lalu lintas laka tunggal. Kecelakaan tersebut terjadi hari ini, 18 Mei, sekitar pukul 07.30 Wita. Selasa (18/5/2021)

Kecelakaan tersebut mobil Suzuki Ertiga, warna merah dengan nomor polisi B 1891 VKL yang di kemudikan oleh Makmur (53), alamat Desa Mulaeno, Kecamatan Poleang Tengah, Kabupaten Bombana.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, Aiptu Hari Hermawan, menjelaskan kronologis kejadian, awalnya mobil Suzuki Ertiga yang memuat 4 orang penumpang yang semuanya satu keluarga, melaju dari arah selatan menuju arah utara. Tiba-tiba dipenurunan Leter S di Desa Walasiho mobil tersebut terperosok dibibir jurang.

“Sopir mobil Suzuki Ertiga tersebut tidak mampu menguasai kendaraannya akibat tikungan tajam, sehingga mobil tersebut terperosok dibibir jurang” ungkap Hari Hermawan.

Akibat kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa, sopir selamat beserta keluarganya, dan tidak mengalami luka. Mobil Suzuki tersebut mengalami ringsek pada bagian bamper depan.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *