Polda Sultra Launching WonuaTV, Kapolda Sultra: Siap Berikan Informasi Berita Kepolisian Teraktual

  • Whatsapp

Koluttimes – Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), kini merambah dunia digital melalui streaming televisi yang diberi nama WonuaTV Polda Sultra, yang dilaunching secara langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra, di Aula Dachara. Kamis (20/05/2021).

WonuaTV merupakan sebuah TV digital dalam rangka meningkatkan pelayanan Informasi publik, mulai dari Informasi kamtibmas, kejadian tindak pidana, lakalantas, bencana alam hingga aksi unjuk rasa.

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanannya sejak awal release pada Februari 2021, WonuaTV melalui berbagai macam tantangan seperti ketersediaan perlengkapan dan peralatan untuk kebutuhan studio yang sangat terbatas.

Namun, berkat ketekunan dan kesabaran personel, WonuaTV mampu mengembangkan diri dengan meningkatkan SDM serta peralatan yang mumpuni untuk memulai siaran live streaming melalui facebook.

Irjen Yan Sultra sangat mengapresiasi atas launching WonuaTV dan berharap dapat menjadi sumber Informasi untuk masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Semoga WonuaTV Polda Sultra dapat memberikan informasi aktual, serta sumber informasi bagi masyarakat Sultra,” kata Irjen Yan Sultra.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *