Jalin Silaturahmi, Komisariat Lasusua Hippermaku Gelar Halalbihalal

  • Whatsapp

Koluttimes – Pengurus Komisariat Lasusua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (Hippermaku), menggelar halal bi halal di Bundaran Suawindu Lasusua. Minggu (23/5/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap pengurus, anggota, serta alumni. Jabat erat kekeluargaan dulu, kini, dan masa yang akan datang, menjadi tema yang diangkat dalam halal bi halal kali ini, dengan harapan bersama-sama kembali membangun serta mempererat tali silaturahmi.

Bacaan Lainnya

Kigen Cesarian Yunus, selaku ketua panitia pelaksana, menuturkan, dalam momentum halal bi halal ini, menjadi ajang kebersamaan, silaturahmi, persatuan, dan menjaga kekompakan sesama keluarga besar Komisariat Lasusua.

“Semoga kegiatan ini dapat juga menjadi tempat untuk mengidentifikasi alumni-alumni kader Komisariat Lasusua,” kata Kigen Cesarian Yunus.

Selain ajang silaturahmi, dalam kegiatan tersebut panitia pelaksana juga mengadakan diskusi dengan menghadirkan empat pembicara membahas kilas balik sejarah terbentuknya Komisariat Lasusua.

Zafaat Nur, S.Kom, selaku pembicara menyampaikan, turut mengingatkan kembali fungsi pemuda sebagai generasi penerus. Mereka harus memunculkan kualitasnya serta memiliki kemandirian. Sehingga konsep tidak hanya menjadi sebuah teori semata, tapi mampu diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat, atau di manapun mereka berada.

“Saya berharap, dalam momentum halal bi halal ini, dapat melahirkan konsep-konsep baru dalam peran Komisariat Lasusua terhadap pembangunan daerah,” tutur Zafaat Nur.

Setelah berdiskusi, kegiatan dilanjutkan dengan agenda shalat berjama’ah dan do’a bersama untuk Palestina. Lalu ditutup dengan sesi foto bersama keluarga besar Komisariat Lasusua sekaligus pendataan alumni Komisariat Lasusua sebagai database kader.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *