Atlet Asal Kolaka Utara Juara Pertama Triathlon 2021 di Kendari

  • Whatsapp

Koluttimes – Kendari Triathlon Series 2021 sukses diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dengan menerapkan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Event ini dilakukan di kawasan teluk Kendari Beach. Sabtu (29/05/2021).

Kendari Triathlon 2021 dipusatkan di area Venue Kendari Beach, dan diikuti 48 Peserta yang didominasi dari atlet lokal Kota Kendari. Lomba Triathlon yang bertempat di Teluk Kendari ini mempertandingkan tiga jenis lomba, yaitu berenang sejauh 750 meter, balap sepeda sejauh 20 km, dan lari sejauh 5 km.

Bacaan Lainnya

Dalam Ajang Triathlon tersebut, nama Erling, atlet dari Kabupaten Kolaka Utara, tercatat sebagai juara pertama untuk Lokal Sulawesi Tenggara.

Atlet asal Kolaka Utara ini keluar sebagai juara Triatlon 2021 setelah menuntaskan renang 750 meter, balap sepeda 20 km, dan lari 5 km.

Erling mengaku, tidak mendapatkan kendala dan hambatan dalam lomba yang dilaksanakan di Kota Kendari ini. Meskipun ajang ini baru pertama kali ikut serta lomba Triathlon ini.

“Rute dalam perlombaan tersebut sangat bagus, saat renang, bersepeda, dan lomba larinya juga bagus sekali, tidak ada kendala. Pokoknya ini sudah cocok kalau ada pertandingan selanjutnya,” ungkap Erling.

Penulis : Very Aprial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *