Dispora Kolaka Utara Inisiasi Musda Bersama Tiga Versi KNPI

  • Whatsapp

Koluttimes – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kolaka Utara, menginisiasi pertemuan Tiga Versi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kolaka Utara dalam rangka menggelar Musyawarah Daerah (Musda) bersama. Kamis (3/6/2021)

Pertemuan dilaksanakan di Cafe Macawa Lasusua, pukul 20.00 wita. Dalam pertemuan tersebut, dihadiri pengurus masing-masing tiga versi KNPI Kabupaten Kolaka Utara, versi Umar Bonte, Syahrul Beddu, dan La Ode Suriono. Serta dihadiri langsung Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kolaka Utara, Drs. Tahrim Hodi.

Bacaan Lainnya

Tahrim Hodi mengatakan, kepada seluruh elemen kepemudaan di Kolaka Utara yang tergabung dalam tiga versi KNPI, semoga momentum pertemuan ini menjadi langkah awal dalam bersatunya pemuda Kolaka Utara.

“Setelah berdialog dengan ketiga kubu KNPI Kolaka Utara, menghasilkan kesepakatan bersama yang tertuang dalam Surat Perjanjian Bersama yang ditandatangani ketiga kubu KNPI. Salahsatu bunyi kesepakatan tersebut, yakni bersepakat mengadakan musda bersama,” kata Tahrim Hodi.

Tahrim Hodi menambahkan, selain bersepakat musda bersama, isi dari surat perjanjian tersebut melupakan konflik, dan dalam waktu dekat ini segera membentuk susunan panitia dan stering comite bersama.

Penulis : Very Aprial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *