Sambut HUT Dokkes Ke-75, Urkes Polres Kolaka Utara Laksanakan Penyuluhan HIV/AIDS

  • Whatsapp

Koluttimes – Sambut Hut Dokter Kesehatan Polisi (Dokkes) ke 75, Urdokes Polres Kolaka Utara laksanakan penyuluhan tentang HIV/AIDS, Bertempat di lobi Polres Kolaka Utara. Jumat (4/6/2021)

Urkes Polres Kolaka utara berkerjasama dengan pihak RSUD Kolaka Utara membawakan materi sosialisasi tentang HIV/AIDS.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan,SIK,MH, mengatakan, kegiatan penyuluhan kesehatan ini merupakan salahsatu kegiatan dalam rangka menyambut Hut Dokkes yang ke 75, mudah-mudahan materi yang dibawakan oleh Dr. Nurlela, dipahami dan dimengerti tentang bahaya penyakit HIV/AIDS.

“Semoga apa yang disampaikan pemateri, bisa disosialisaikan kepada kelurga, kerabat maupun ke pada masyarakat,” kata I Wayan Riko Setiawan.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh peserta sosialisasi yang terdiri dari, Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan,SIK,MH, Wakapolres, Kompol Bambang Eko Purwanto,S.IP,MH, para Kabag, para Kasat, Bhayangkari Polres Kolaka Utara, serta personel Polres Kolaka Utara, yang sudah ditunjuk untuk mengikuti sosialisasi.

Dalam pelaksanaan penyuluhan ini, peserta mematuhui protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, dan peserta sosialisasi juga dibatasi guna mengantisipasi penularan Virus Corona.

Penulis : Very Aprial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *