Tiga Kubu KNPI di Kolaka Utara Siap Gelar Musda Bersama

  • Whatsapp

Koluttimes – Setelah menghadiri pertemuan bersama yang di fasilitasi Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kolaka Utara, ketiga kubu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kolaka Utara bersepakat gelar Musyawarah Daerah (Musda) bersama. Kamis (3/6/2021)

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri ketiga kubu pengurus KNPI Kolaka Utara. versi Umar Bonte, Syahrul Beddu, dan La Ode Suriono.

Bacaan Lainnya

Firman, selaku Ketua KNPI versi Umar Bonte, menyambut baik langkah Dispora Kolut membuka ruang duduk bersama membahas perpecahan KNPI di Kolut, dan berharap kedepan tidak ada lagi perpecahan di KNPI.

“Mari kita duduk bersama sebagai pemuda, kita tetapkan musda bersama dan siapapun ketua terpilih nanti, itulah ketua KNPI di Kolaka Utara,” kata Firman.

Sementara itu, Pendi, yang mewakili Misran Halisan, Ketua KNPI versi Syahrul Beddu, pertemuan ini merupakan bentuk keseriusan teman-teman pemuda dalam rangka menyatukan dan menyelesaikan konflik ditubuh KNPI Kolaka Utara.

“Ketiga kubu KNPI di Kolut telah bersepakat melakukan musda bersama. Siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua, mari kita dukung bersama-sama, dan bekerjasama dalam melaksanakan program kerja nantinya,” ungkap pendi.

Al Hudry Ahyar, Ketua KNPI versi La Ode Suriono, menyampaikan, pentingnya persatuan dan kesatuan pemuda ke depannya, sehingga KNPI bisa berkontribusi melalui ide dan gagasan dalam membangun daerah mewujudkan Kolaka Utara Madani.

“Pertemuan ini merupakan komitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan pemuda, sesuai dengan harapan pemerintah dan organisasi kepemudaan (OKP) yang selama ini berhimpun di DPP KNPI. Insyaallah kami akan segera melakukan kongres bersama dan tidak akan ada lagi perpecahan pemuda,” tutur Hudry Ahyar.

Penulis : Very Aprial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *