Golkar Sultra Perkuat Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

  • Whatsapp

Koluttimes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara mulai membangun konsolidasi sebagai persiapan awal menghadapi pemilu serentak pada tahun 2024.

Hal tersebut dilaksanakan melalu Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Provinsi Sulawesi Tenggara 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat tersebut, menargetkan kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilu Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ketua DPD II Partai Golkar Kolaka Utara, Qbu Muslim, SM. SH, mengatakan, Rakerda digelar salah satunya untuk mensosialisasikan hasil Rakerda Partai Golkar di Kolaka Utara.

“Kami harus sukses konsolidasi untuk menang Pilkada, Pileg, dan Pilpres pada pemilu serentak 2024,” tegas Abu Muslim saat di konfirmasi melalui via telpon. Minggu (13/06/2021).

Di sela-sela Rakerda, menggema suara seluruh fungsionaris Partai Golkar di Sulawesi Tenggara untuk menyukseskan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi calon presiden, dan Ridwan Bae, menjadi calon Gubernur Sulawesi Tenggara pada pemilu serentak tahun 2024. Berulangkali yel-yel Airlangga Presiden, Ridwan Bae Gubernur disuarakan seluruh fungsionaris yang hadir.

Turut hadir dalam Rapimda dan Rakerda, sesepuh Partai Golkar, sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar, Dr Ir H Akbar Tanjung, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dan seluruh Ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara.

Penulis : Very Aprial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *