Bupati Kolut Lantik Empat Pejabat di Lingkup Pemda Kolut

  • Whatsapp

Koluttimes – Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., lantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara. Jumat, 18 juni 2021.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Kolaka Utara, yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Buhari, Sekretaris Daerah (Sekda), DR. Taupiq S. S.P., M.M, Forkopimda, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

Pejabat yang dilantik yakni, Hj. Andi Darwisah, S. Pd., M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Hj. Hasrayani, SP. sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Andi Adha Arsyad, S.Sos, M.A.P, sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Drs. Samsuddin, M.Pd, sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan.

Nur Rahman Umar menyampaikan, pelantikan pejabat merupakan wujud apresiasi atas kinerja yang baik dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan masyarakat dan percepatan pembangunan di Daerah.

“Ciptakan kondisi nyaman dan aman serta terukur terhadap apa yang dilakukan, seperti pendekatan secara kekeluargaan, humanis, dan memperbaiki manajemen kepemimpinan organisasi, sebab memimpin itu adalah seni,” kata Nur Rahman Umar.

Bupati Kolaka Utara menambahkan, promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam perjalanan karier seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Sekaligus merupakan kebutuhan dan bagian dari proses pembinaan karir di lingkungan ASN.

“Jabatan merupakan kepercayaan dari pemimpin yang meliputi aspek loyalitas, kemampuan kompetensi, serta moral yang dimiliki ASN sesuai ketentuan. Pemimpin hendaknya menciptakan suasana yang kondusif dan produktif,” tutup Bupati Kolaka Utara.

Sumber : DiskominfoKolut
Penulis : Very Aprial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *