Pengunjung Objek Wisata Danau Biru di Kolut Dinyatakan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Koluttimes – Pada hari rabu, tanggal 23 Juni 2021, sekitar pukul 14.00 wita, salahsatu pengunjung Objek Wisata Danau Biru di Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, dinyatakan meninggal dunia. Kamis (24/6/2021)

Korban tersebut bernama Sitti Aisyah (35), asal Desa Ulu Wawo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ranteangin, Ipda Agustian Rante Parabang, SH, menjelaskan, awalnya korban berenang di Danau Biru bersama keluarganya menggunakan ban dalam mobil. Tidak lama kemudian, korban mengalami mual-mual dan muntah, lalu ban yang digunakan terbalik, menyebabkan korban panik.

“Ketika ban dalam mobil yang digunakan korban terbalik, seketika itu keluarga korban beserta penjaga Objek Wisata Danau Biru langsung melakukan pertolongan, dan membawa korban ke tepi danau,” ungkap Agustian Rante Parabang.

Kapolsek Ranteangin menambahkan, saat keluarga korban bersama penjaga Danau Biru membawa korban ke anjungan tepi danau tersebut, keluarga korban melakukan pertolongan pertama dengan cara RJP (Resusi Jantung Paru).

“Setelah melakukan tindakan pertolongan pertama kepada korban, sekitar pukul 14.15 wita, keluarga korban langsung membawa korban ke Puskesmas Wawo untuk di lakukan pertolongan medis,” kata Agustian Rante Parabang.

Sekitar pukul 15.00 wita, tim medis menyatakan bahwa korban tersebut dinyatakan telah meninggal dunia. Pada pukul 15.30 wita, korban di bawa kerumahnya dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Wawo.

Penulis : Very Aprial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *