Polres Kolaka Utara Gelar Vaksinasi Massal Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke 75

  • Whatsapp

Koluttimes – Polres Kolaka Utara laksanakan vaksinasi massal bertempat di Lobi Polres Kolaka Utara. Sabtu (26/6/2021)

Kegiatan tersebut sekaligus menyambut Hut Bhayangkara Polri ke-75, dengan tema “Respons Vaksinasi Polres Kolaka Utara menuju Polri yang Presisi”.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, SIK, MH., mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dan jajaran, yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Polri ke -75.

Lanjut I Wayan Riko Setiawan, acara ini dilaksanakan dengan target  1.000 dosis Vaksin untuk wilayah Kolaka Utara.

“Adapun kriteria atau kategori yang menerima vaksinasi ini, harus berkependudukan di wilayah Kolaka Utara dengan usia minimal 18 hingga 50 Tahun,” kata I Wayan Riko Setiawan

Dalam Kegiatan vaksinasi ini, meliputi beberapa tahap antara lain, dengan membawa surat rekomendasi pendaftaran dari Polsek setempat, melakukan pengecekan Tensi, Skiring Vaksin, penyuntikan Vaksin, observasi dan Penyuluhan Vaksinasi covid-19.

Tambah Kapolres Kolaka Utara, adapun target minimal vaksinasi massal Polres Kolaka Utara sebanyak 500 dosis vaksin untuk Polres Kolaka Utara, dan 500 dosis Vaksin untuk masing-masing Puskesmas Se-Kolaka Utara. Kegiatan di pimpin oleh Paurkes Polres Kolaka Utara, Pengatur TK I Muchlis.ML., Amd.Kep., beserta anggota urkes, dibantu dengan tenaga medis.

“Selama pelaksanaan giat Vaksinasi Massal berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, dengan tetap menerapkan standar protokoler kesehatan covid 19,” ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Kolaka Utara
Penulis : Very Aprial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *