Desa Beringin Ikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Sultra

  • Whatsapp

Koluttimes – Desa Beringin, Kecamatan Ngapa, wakili Kabupaten Kolaka Utara mengikuti Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2021. Rabu, (7/7/2021)

Kabupaten Kolaka Utara merupakan kabupaten ke 5 yang dikunjungi tim penilai yang dipimpin oleh Syaifullah, SE, M. Si., guna melakukan penilaian dan evaluasi langsung kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah (Sekda), Dr. Taupiq S., menyampaikan, Desa Beringin terdiri dari masyarakat yang majemuk, namun tetap aman, rukun dan damai.

“Untuk mata pencaharian masyarakat Desa Beringin, berupa petani dan pedagang,” ungkap Taupiq.

Sementara itu, Syaifullah, SE, M.Si., mengatakan, yang menjadi penilaian atau evaluasi yaitu penyelenggaraan pemerintahan, penyelenggaraan kewilayahan, dan kemasyarakatan serta penerapan PPKM Mikro berupa perlakuan penanganan Covid-19, posko covid dan kamar karantina atau isolasi.

“Sebagi tim penilai, kedatangan kami bukan untuk menyalahkan, tapi ingin membina dan bekerja sama, sehingga diharapkan kejujuran dan keterbukaan selama proses penilaian,” kata Syaifullah.

Sumber : Diskominfo Kolut
Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *