Polwan Polres Kolut Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Jelang Hut Polwan ke-73

  • Whatsapp

Koluttimes – Menjelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polwan Polres Kolaka Utara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Kolaka Utara. Kamis (26/08/2021).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh Personel Polwan Polres Kolaka Utara ini, untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bripka Ruri Eka Dewi, selaku Personel Polwan Polres Kolak Utara, mengatakan, giat ini jelang HUT ke-73 Polwan yang diisi dengan penghormatan kepada para pahlawan.

Di hari jadi ke 73 Polwan RI mengambil tema ”Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”

Bripka Ruri Eka Dewi mengatakan, selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan untuk menjadikan mereka sebagai suri tauladan.

“Khususnya sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok, Penegak Hukum, Pemelihara Kamtibmas Serta Pelindung, Pengayom, Masyarakat,” tegasnya.

Bripka Ruri Eka Dewi berharap, di usia 73 ini, polwan semakin kompak dan menjalankan tugas, lebih baik dan lebih meningkatkan citra kepolisian.

“Selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya di masa pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *