Terpilih Secara Aklamasi, Alqadri Nahkodai HIPMI Kolut

  • Whatsapp

Koluttimes – Alqadrie Sahru Ramadhan, terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang Kolaka Utara, dengan masa bhakti 2021-2024, melalui Musyawarah Cabang III. Kamis, (7/10/2021)

Dalam agenda Musyawarah Cabang tersebut, Alqadrie terpilih secara aklamasi. Tema yang di usung dalam musyawarah yakni, “Membangun Sinergitas Pengusaha Muda Kolaka Utara Yang Inovatif Demi Terwujudnya Masyarakat Madani”.

Bacaan Lainnya

Laode Jaiwan, selaku Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengatakan, dengan hadirnya kembali Hipmi di Kolaka Utara, semoga dapat berkontribusi dalam meningkatkan ekonomi, khususnya di bidang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Semoga dengan kepengurusan yang baru, Hipmi Kolut dan BPD Hipmi Sultra dapat bersinergi dalam memajukan Sultra ke depannya,” kata Laode Jaiwan.

Sementara itu, Alqadri Sahru Ramadhan, Ketua terpilih menyampaikan, berdasarkan historis kejayaan, Kolaka Utara dulunya dikenal sebagai daerah penghasil hasil bumi yang melimpah, baik kakao maupun cengkeh. Untuk itu, sudah saatnya pengusaha muda Kolaka Utara mengambil peran dalam mengembalikan kejayaan kolaka utara tersebut.

“Saya mengajak para pengusaha muda, maupun organisasi kepemudaan lainnya untuk bergandengan tangan dalam menciptakan terobosan baru di dunia usaha, demi mengembalikan kejayaan ekonomi di Kolaka Utara, agar mampu mewujudkan masyarakat madani,” tutur Alqadri Sahru Ramadhan.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *