Terkait Pengeroyokan di Batuputih, Begini Kronologi dan Motifnya

  • Whatsapp

Koluttimes – Terkait pengeroyokan semalam di Desa Latowu, Kecamatan Batuputih, saat ini pihak kepolisian sudah berhasil mengetahui identitas pelaku, dan sedang dalam pengejaran. Kamis, (4/11/201)

Kejadian pengeroyokan semalam terjadi sekitar pukul 19.30 wita, menelan 1 korban yang dirujuk ke RS Djafar Harun. Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan dari pihak Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

Korban bernama Amiruddin (45), berasal dari Desa Latowu, Kecamatan Batuputih.

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, Aiptu Hari Hermawan, menjelaskan, kejadian di Batuputih merupakan penganiayaan berat, dan tidak ada hubungannya dengan tambang dan perkelahian antar kampung. Penyebab awal terjadinya pengeroyokan, karena sengketa tanah yang berada di Desa Latowu, Kecamatan Batuputih.

“Pengeroyokan tersebut murni penganiayaan berat. Pelaku sudah diketahui identitasnya, dan masih dalam pengejaran,” tutur Hari Hermawan.

Hari Hermawan menambahkan, korban sedang berada dirumahnya di Desa Latowu. Tiba-tiba dari depan rumah korban, ada sekelompok orang datang sekitar 30 orang yang berteriak memanggil nama korban.

“Korban keluar dari rumah, massa yang datang langsung melakukan pengeroyokan dan penganiayaan dengan cara memarangi korban dengan menggunakan senjata tajam, kemudian korban melarikan diri kebelakang rumahnya,” ungkap Hari Hermawan.

Korban mengalami luka robek pada kepala bagian atas, luka robek pada telinga sebelah kiri, luka robek pada bagian leher belakang, luka memar pada bagian mata kanan.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *