Intens Muhammadiyah Kolut Gelar Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

  • Whatsapp

Koluttimes – Institut Teknologi dan Sains (Intens) Muhammadiyah Kolaka Utara (Kolut) gencar menggelar sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PNB). Kamis (17/3/2022)

Kegiatan tersebut di laksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Madrasah Aliyah (MA) sederajat yang ada di Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

Selain sosialisasi ke sekolah-sekolah, menyebarkan brosur, berbagi informasi di Sosial Media (Sosmed), Panitia Pelaksana (Panpel) PNB juga bersurat ke Kepala Desa untuk membantu memberikan informasi kepada masyarakat tentang penerimaan mahasiswa tersebut.

Hasbi Latif, S.Pd., M.Si., sebagai Ketua Panitia PNB mengatakan, dalam sosialisasi, Panpel PNB menawarkan 3 Prodi unggulan, Sains Aktuaria, Kewirausahaan, Teknik atau Rekayasa Komputer.

“Pendaftaran dibuka 14 Maret hingga 12 Mei 2022. Pendaftaran juga bisa via online, atau langsung ke Gedung Rektorat Jln. Lingkar Dalam Lasusua Kolut,” ucap Hasbi Latif.

Hasbi Latif menambahkan, nantinya mahasiswa Intens akan diberikan kemudahan terkait pembayaran Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP).

“Nantinya pembayaran SPP dan Pembangunan, masing-masing bisa diangsur sebanyak 2 kali,” kata Hasbi Latif.

Untuk diketahui, Intens Muhammadiyah Kolut punya Program Beasiswa bagi Kader Muhammadiyah dan Hafiz Qur’an.

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *