Bupati Kolut Buka Puncak Peringatan HKG Tim Penggerak PKK Kolut ke-50

  • Whatsapp

Koluttimes – Bupati Kolaka Utara (Kolut), Drs.H. Nur Rahman Umar, M.H., membuka kegiatan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak PKK ke-50 tingkat Kabupaten Kolaka Utara, di Aula Masjid Agung Lasusua. Kamis (24/3/2022)

Kegiatan HKG tersebut mengusung tema “Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama”. Kegiatan itu dirangkaikan dengan Sosialisasi Program Unggulan PKK dan Pameran Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Bacaan Lainnya

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar, mengatakan, terima kasih kepada seluruh jajaran Tim Pengurus (TP) PKK Kabupaten Kolaka Utara tanpa terkecuali, begitu banyak sumbangsih PKK dalam mendukung program pemerintah.

“Apa yang di capai Kolut hari ini tentu saja merupakan kerja kolektif dengan dukungan masyarakat kolut, termasuk didalamnya keluarga besar PKK,” tutur Nur Rahman Umar.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kolut, Dra. Hj. Andi Nurhayani Nur Rahman, menyebutkan, pameran di ikuti oleh semua TP. PKK kecamatan yang memamerkan hasil karya dan produk kreasi masing-masing.

“Kurang lebih 50 produk yang dipamerkan, kami selaku TP. PKK Kabupaten akan membantu memasarkan dan mempromosikan serta membantu dibidang perizinan agar produk mereka bisa dipasarkan lebih luas,” ucap Andi Nurhayani Nur Rahman.

Sumber : Diskominfo Kolut
Foto : Diskominfo Kolut
Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *