PT Patrindo Jaya Makmur Gandeng Bank Sultra Fungsional Latali Terkait Penyaluran Gaji Karyawan

  • Whatsapp

Koluttimes – Perseroan Terbatas (PT) Patrindo Jaya Makmur (PJM) bekerjasama dengan Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) Fungsional Latali dalam hal penyaluran gaji karyawan lokalnya. Jumat (7/10/2022)

Kerjasama ini ditandai dengan penyerahan Buku Tabungan dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) oleh pihak Bank Sultra Fungsional Latali di Kantor PT. Patrindo Jaya Makmur yang terletak di Desa Tolala, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan Buku Tabungan dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kepada karyawan lokal PT. PJM, turut hadir Sofyan, selaku Hubungan Masyarakat (Humas) dan Silvanur, sebagai Admin PT. PJM.

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT. PJM, Artis Bunru mengatakan, mewakili perusahaan PT. PJM saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sultra Fungsional Latali atas kerjasama dan pelayanannya dalam hal penyaluran gaji karyawan PT. PJM

“Kami mendapatkan pelayanan yang maksimal dari pihak Bank Sultra dalam pembukaan rekening karyawan lokal kami,” tuturnya.

Sementara itu, Muhammad Aldy, Customer Service (CS) Bank Sultra Fungsional Latali menyampaikan, untuk kerjasama penyaluran gaji karyawan lokalnya, PT. PJM membuka rekening sebanyak 15 rekening.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini. Sebab baru kali ini ada perusahaan pertambangan yang bermitra dengan Bank Sultra Fungsional Latali dalam hal penggajian karyawan lokal,” ucapnya

Penulis : Emil Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *