Legislator Muda Partai Gerindra Gelar Reses dan Bagikan Spreyer

  • Whatsapp

Koluttimes – Legislator muda Partai Gerindra, Adi Putra, S,M.,M.M., menggelar reses masa sidang pertama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Tiwu, pada 21 februari 2023.

Dalam kegiatan reses tersebut, selain dihadiri masyarakat Desa Mattiro Bulu, juga turut hadir masyarakat Desa Meeto, Kecamatan Kodeoha. Selasa (28/2/2023).

Adi Putra saat melakukan reses di Desa Mattiro Bulu banyak mendengarkan aspirasi masyarakat, yakni usulan rabat beton jalan tani dan bronjong sungai. Selain melakukan reses, Adi Putra juga membagikan Spreyer (Tangki Listrik).

Dihadapan masyarakat yang hadir, Adi Putra mengatakan akan menampung semua usulan masyarakat untuk nanti disampaikan pada rapat paripurna hasil reses anggota dewan dan dijadikan rujukan kepada dinas terkait.

“Semua usulan masyarakat akan kita tampung untuk dijadikan bahan masukan saat rapat paripurna hasil reses nanti,” ungkap Adi Putra.

Selain itu, Adi Putra juga mengedukasi masyarakat yang hadir, mengingat tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pillkades) sudah berjalan. Ia menyampaikan, untuk tidak saling bermusuhan dalam menjemput momentum Pillkades.

“Saya berharap masyarakat dalam menghadapi momentum Pilkades tidak terjadi perselisihan dan permusuhan antar sesama. Semoga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Adi Putra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *