Peringati Hut Ke 25, BUMN Gelar Jalan Sehat Bersama di Kolaka Utara

  • Whatsapp

Koluttimes – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 25, Kementrian Badan Usaha Milik Negera (BUMN) bersama seluruh BUMN akan menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama secara gratis untuk
seluruh masyarakat Indonesia.

Mengangkat tema “Estafet Obor BUMN” dari Sabang sampai Merauke, Menteri BUMN, Erick Thohir mengajak seluruh masyarakat dan keluarga BUMN untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN yang digelar di 234 kabupaten/kota. Tak terkecuali Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan berlangsung di 17 Kabupaten dan Kota, termasuk Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Jalan Sehat BUMN diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat
mengenai pentingnya kesehatan. Di sisi lain, kegiatan Jalan Sehat BUMN ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat.

Jalan Sehat BUMN di Kabupaten Kolaka Utara yang didukung oleh PT ANTAM Tbk, PNM Tbk, dan PT DAHANA, akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.

Untuk proses registrasi akan dilakukan panitia pelaksana tepat pukul 05.00 WITA, sebelum kegiatan berlangsung di Akun Alun Kota Lasusua Kabupaten Kolaka Utara pukul 06.00 WITA.

Peserta Jalan Sehat BUMN akan mendapat beberapa fasilitas seperti kaos, konsumsi dan kupon doorprize. Tak tanggung-tanggung dalam event ini juga dihiasi beragam undian doorprize menarik bagi para peserta berupa Logam Mulia, Sepeda Listrik, Sepeda Gunung, Kulkas, TV, dengan Grand Prize Sepeda Motor yang siap dibawa pulang.

Pendaftaran Jalan Sehat BUMN dapat dilakukan melalui website bit.ly/jalansehatbumnkolut atau secara offline melalui contact person EVA (0823-9932-0720). (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *