Sinergitas TNI-POLRI Siap Amankan Pilkades Serentak 2023 di Kolut

  • Whatsapp

Koluttimes – Polres Kolaka Utara (Kolut) bersama Koramil 1412 Kolaka melakukan apel kesiapan patroli personil dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Sabtu (29/4/2023)

Hal ini merupakan wujud Sinergitas dan Solidaritas Polres Kolut bersama Koramil 1412 Kolaka menjaga stabilitas keamanan di Kolut yang akan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam tahapan Pilkades Serentak 2023.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kolut, AKBP Moh Yosa Hadi, S,I,K, M.M., menyampaikan, kita perlu memahami bersama, pelaksanaan Pilkades Serentak berpotensi kerawanan dan memerlukan perhatian serius untuk diantisipasi sejak dini, sehingga tidak berkembang dan menjadi gangguan dan menghambat penyelenggaraan Pilkades Serentak di Kolut.

“Saya harap seluruh jajaran diminta terus pro aktif membangun sinergi terus mengawal dan mengamankan serta menyukseskan Pilkades serentak 2023 di Kolut,” kata Moh Yosa Hadi.

Moh Yosa Hadi menambahkan, patroli malam ini kami lakukan untuk memastikan situasi jelang pemungutan suara Pilkades esok hari berlangsung aman dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas secara total dan meminimalisir terjadinya pelanggaran. Serta jalin sinergitas dengan TNI, Linmas maupun Panitia Pilkades setempat agar semua berjalan lancar,” ucap Moh Yosa Hadi. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *